Kamis, 13 Februari 2014

Berita Selebrity-Suzy "Miss A" Jadi Cameo di Drama My Love From the Stars



Berita Selebrity

zonajudi.com


SEOUL - Setelah bermain bersama diDream High pada 2011, Suzy kembali beradu akting dengan Kim Soo Hyun di Man From the Stars. Personel Miss A tersebut akan menjadicameo di drama yang tengah populer tersebut.

Menurut perwakilan drama, Suzy akan memerankan karakter lugu, dan menyenangkan. Dia pun memiliki hubungan yang dekat dengan Do Min Joon (Kim Soo Hyun), hingga membuat Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) merasa cemburu.

Syuting dilakukan pada 10, dan 11 Februari. Penampilan Suzy di dramaMan From the Stars atau You Who Came From the Stars ini bisa disaksikan di episode 17 yang tayang pada 13 Februari. Demikian seperti dilansir Allkpop, Selasa (11/2/2014).

"Suzy akan tampil sebagai cameo di episode minggu ini. Ada kemungkinan jadwal berubah, tapi syuting akan dilakukan pada 10 dan 11 Februari. Dia akan tampil dengan image yang segar dan lugu di You Who Came from the Stars," ungkap perwakilan drama.

Penampilan Suzy membuat para penonton sangat penasaran. Selain Suzy, Man From the Stars juga sudah menampilkan beberapa cameo dari aktor terkenal lainnya, seperti Kim Soo Roo, Jung Eun Pyo, dan Park Young Gyu.

Bagi anda yang hobby sepakbola harap kunjungi website kami www.zonajudi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar