Senin, 13 Januari 2014

Tips Model Dunia-3 Trik Cantik dari Model Seksi Emily Ratajkowski

Tips Cantik


Apakah Anda familiar dengan wajah cantik nan eksotis milik Emily Ratajkowski? Model wanita utama dalam video klip Robin Thicke yang berjudul "Blurred Lines" ini memiliki kulit cokelat yang menawan dan kecantikan yang unik. Lahir dari ayah yang berdarah Polandia dan ibu yang berdarah Israel, Emily pun mendapatkan anugerah keseksian tubuh dan wajah yang menawan. Berikut beberapa trik darinya untuk Anda, yang dilansir dari Babble.

1. Oleskan lip gloss sedikit di atas puncak bibir
Untuk menampilkan kesan bibir penuh nan seksi, Emily mengoleskan lip gloss di luar garis bibirnya. Dia membasahi lekukan V pada bibirnya, sehingga kesan bibir tebal dan seksi dapat dimiliki tanpa perlu suntik botox ataupun operasi plastik.


2. Bulu mata bagian bawah dipulas dengan maskara cokelat tua
Untuk menghasilkan tata rias mata yang lebih sempurna, Emily memilih untuk memulaskan maskara warna cokelat tua di bulu mata bagian bawah. Ini dimaksudkan untuk memberi tampilan mata yang lebih bulat namun tetap berkesan misterius dan berpadu dengan brown smoky eyesfavoritnya.

3. Alisnya dibiarkan tidak penuh
Saat tren sulam alis sedang marak di kalangan artis, Emily memilih untuk membiarkan alisnya tampil apa adanya. Dia hanya memanfaatkan pensil alis untuk mengisi sela-sela yang kosong di sepanjang alisnya, namun tetap membiarkan alis di sisi dekat pangkal hidung tampil natural dengan rambut yang jarang.

Trik cantik di atas sangatlah mudah dan bisa membuat Anda tampil beda. untuk selengkapnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar