Senin, 13 Januari 2014

Info Selebriti-Pria Ini Mengaku Ditipu dan Dimintai Foto Bugil oleh Jennifer Lopez

Jennifer Lopez



Amerika-Jennifer Lopez baru saja terlibat kasus yang cukup aneh sekaligus mengejutkan. Seorang pria bernama Rodrigo Ruiz menuntutnya sebesar USD 10 ribu (Rp 120 juta) karena merasa tertipu dan dilecehkan olehnya. 

Seperti dilaporkan TMZ, Rodrigo mendapat surat 2008 lalu dari seseorang yang mengaku sebagai J-Lo. Surat tersebut meminta Rodrigo mengirimkan CD demo dan foto bugilnya. J-Lo dalam surat tersebut menjanjikan karir bermusik dan kisah asmara sebelum akhirnya mencampakkan Rodrigo karena memiliki pacar baru. 

"Perlu diketahui bahwa aku ingat dan tertarik padamu. Aku berencana meninggalkan suamiku tapi belum bisa bicara banyak sekarang," tulis "J-Lo" dalam salah satu suratnya. "Aku sudah menerima paket, musik dan demomu. Kau juga perlu mengirimkan foto tanpa pakaian kepadaku."

"Ini Jennifer Lopez. Sudah lama sejak aku terakhir kali menulis surat," lanjutnya dalam surat lain. "Seperti yang kau lihat aku punya pacar baru dan sudah berhubungan intim dengannya." 

Rodrigo mengaku sangat terpukul dan depresi sampai ia harus meminta bantuan psikolog. Namun meskipun ia yakin surat tersebut dikirim J-Lo, TMZ yang melakukan penelusuran justru menemukan alamat surat itu dimiliki oleh seorang wanita berusia 53 tahun. 

TMZ mengungkap wanita ini sempat panik saat mereka menghubunginya. Ia beralasan menjadi operator surat dari fans J-Lo sebelum menutup teleponnya. Juru bicara J-Lo sendiri santai memberikan tanggapannya terhadap kasus ini. 

"Ini adalah masalah kecil yang diduga hanya merupakan usaha untuk mendongkrak popularitas," ujar juru bicara tersebut. Jennifer tidak pernah melihat, bertemu atau bertemu pihak penuntut. Kami yakin masalah ini bisa diselesaikan dengan cepat." 

Untuk mengetahui berita lain terkait J-LO anda dapat klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar