Kamis, 16 Januari 2014

Berita Selebriti-Taye Diggs dan Idina Menzel Mengumumkan Perpisahan


Berita Selebriti Internasional




Hollywood-Hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi penggemar teater musikal dan genetika yang sempurna : Broadway daya pasangan Taye Diggs dan Idina Menzel yang memisahkan setelah 10 tahun menikah . Walaupun Internet berdengung dengan pengumuman berbakat ( menarik, sempurna) pair " menyebutnya berhenti , " mari kita semua hanya mengambil napas dalam-dalam . Untuk saat ini mereka hanya memisahkan , tidak bercerai . Maksudku , Kris dan Bruce Jenner masih menikah, kan? Hanukkah mungkin telah berlalu , tapi mungkin ada ruang untuk keajaiban lain tahun ini- mari berharap Diggs - Menzel memiliki cukup minyak tersisa satu tahun lagi . Re- cahaya lilin masing-masing ! Tidak ada hari tapi hari ini!

Menzel dan Diggs , keduanya 42 , bertemu saat costarring dalam produksi asli Rent on Broadway . ( Fakta menyenangkan : Menzel bekerja sebagai penyanyi bar mitzvah sementara di sekolah di NYU ! ) Mereka menikah pada tahun 2003 dan memiliki anak kecil , Walker , pada tahun 2009 . Tapi baru-baru , rep mengatakan kepada People bahwa meskipun pasangan ini memisahkan , mereka " fokus dan perhatian utama adalah untuk anak mereka . "

Awal tahun ini , Menzel menyinggung orang yang hidup dengan Diggs tidak sempurna . " Kami bekerja dalam hal itu , " kata Menzel . " Aku tidak akan mengagungkan atau memuliakan-Nya - kita melalui masa-masa sulit seperti orang lain , tapi kami saling mencintai sangat banyak . Kami mencoba untuk tidak berada jauh dari satu sama lain selama lebih dari dua minggu pada satu waktu dan kami mencoba untuk menemukan cara-cara baru untuk berkomunikasi . "

Nah , duh . Antara Tony Award pemenang peran berulang Menzel di Glee , dan proyek lainnya seperti Disney beku dan musik barunya Jika / Kemudian , ditambah semua proyek Diggs ' , seperti film yang paling baru-baru ini , The Best Man Holiday, hal mendapatkan sibuk .

Pada bulan Desember InStyle , Diggs tampil sebagai " Man of Style , " dan ia dished sedikit tentang bagaimana seksi ia menemukan gaya santai Menzel itu . " ... Ketika dia memakai sweater dan itu jatuh satu bahu dan dia akan melemparkan pada beberapa jeans yang pas tepat dan beberapa sepatu hak tebal ... itu begitu seksi , " kata Diggs InStyle . " Man , istri saya melakukan itu seluruh tampilan dengan sangat baik . "

Jadi mencium dan make up , kalian berdua . Puh - puh- puh - jangan lakukan ini padaku 

Ingin mengetahui kisah romantis mereka dapat klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar