Kamis, 16 Januari 2014

Berita Fashion-Efek Golden Globes, Gaun Merah Rp 84 Juta Lupita Nyong'o Laris di Pasaran


Berita Fashion International



New York-Lupita Nyong'o, namanya jadi makin dikenal seusai ajang penghargaan Golden Globes yang berlangsung Minggu malam (12/1/2014) lalu. Hampir tiap kolom fashion memasukkan namanya dalam daftar selebriti berbusana terbaik, karena tampil memukau dengan balutan gaun merah dari Ralph Lauren.

Gaun merah yang dinamakan 'Audrey Cape Evening Gown' itu adalah bagian dari koleksi Spring 2014 Ralph Lauren. Gaun hadir dengan potongan minimalis, namun tampak glamour dengan tambahan detail cape dan pilihan warna merah terang. Gaun panjang ini bisa dibilang, pilihan sempurna untuk acara karpet merah.

Kini, dress tersebut sudah mulai dijual di butik-butik brand berbasis di New York itu. Bahkan karena efek Lupita Nyong'o di Golden Globes, gaun ini telah terjual habis secara online di situs Neiman Marcus dan Bergdorf Goodman.

Di Golden Globes, aktris berkebangsaan Kenya itu memadukan dressnya bersama perhiasan dari Fred Leighton. Ia menghadiri ajang penghargaan yang dihelat di Nokia Theatre, Los Angeles itu sebagai nominasi aktris pendukung terbaik untuk film '12 Years a Slave' karya Steve McQueen.

Nama Lupita kini diperkirakan sebagai bintang yang akan bersinar di 2014, baik dalam dunia akting dan juga fashion. Bulan ini saja, wajahnya telah mengisi sampul depan majalah fashion indie, Dazed & Confused dan DuJour.

Gambar menarik dari fashion yang lain dapat dilihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar