Minggu, 26 Januari 2014

Berita Selebriti-Sibuk Promosi Girl's Day, Minah Mundur dari 'Inkigayo'



Berita Selebriti


berita selebriti

Korea-Member Girl's Day Minah memulai kariernya sebagai MC acara musik SBS 'Inkigayo' sejak pertengahan tahun 2013 lalu. Awal 2014 ini, ia harus mundur dari jabatan tersebut karena sibuk dengan jadwal promosi Girl's Day.

Diakui pelantun 'Something', ia sangat senang bisa tampil setiap minggunya di acara musik kenamaan itu. Terlebih banyak orang yang semakin mengenalinya sebagai idola KPop yang tak hanya berbakat menyanyi.

"Jadi MC di 'Inkigayo' adalah salah satu pengalaman paling menyenangkan. Namun saat ini aku akan fokus ke promosi lagu baru Girl's Day," ujar kelahiran tahun 1993 tersebut, seperti dilansir AllKPop, Jumat (24/1/2014).

Minah menambahkan, dalam waktu dekat Girl's Day akan memulai promosi ke pasar Jepang. Ditambah lagi ia akan mendalami akting sehingga akan membuat hari-harinya tambah sibuk.

"Aku banyak belajar di acara 'Inkigayo'. Terima kasih sudah memberikan dukungan untukku sampai saat ini," pungkas Minah.

2013 lalu, Minah dipasangkan bersama Kwanghee 'ZE:A' dan aktor Lee Hyun Woo sebagai MC. Bersama Minah, Lee Hyun Woo juga ikut mengundurkan diri dan digantikan oleh aktris Lee Yu Bi.

Bagi Anda yang gemar sepakbola harap kunjungi website kami  www.zonajudi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar