Minggu, 26 Januari 2014

Berita Selebriti-Miranda Kerr Seksi Berbikini Peringati Hari Ultah Australia



Berita Selebriti


berita selebriti

Sydney-Tepat hari ini, 26 Januari, merupakan hari nasional Australia. Setiap tahun semua penduduk benua Australia tentunya membuat peringatan khusus. Termasuk model seksi Miranda Kerr.

Ia menunjukan sisi patriotiknya pada tanah airnya dengan mempos sebuah foto seksinya melalui akun Instagram miliknya. Dengan menggunakan bikini berwarna hitam, untaian kalung mutiara dan sebuah topi pantai.

Miranda menuliskan "Mengirimkan banyak cinta untuk para teman-temanku orang Australia! Kita diberkati dengan memiliki sebuah negeri yang indah," ujarnya dilansir dari Daily Mail (26/01/2014).

Perempuan berusia 30 tahun ini juga menuliskan "Selamat Hari Australia" di dalam foto yang ia unggah. Tak hanya Miranda, penyanyi asal benua kangguru, Delta Goodrem dan presenter Renee Bargh juga memberikan peringatan Hari Australia melalui akun Instagram mereka.

Delta bersama temannya memegang sebuah bendera Australia ketika berada di Los Angeles, Amerika Serikat. "Menerbangkan bendera dari Los Angeles untuk tanah air kami, yang sangat kami cintai dan selalu ada di hati, dimanaun kami berada," kata Delta dalam caption fotonya.

Model lain dari benua Australia, Lara Bingle juga mempos foto dirinya yang tengah berenang dengan kata-kata "Selamat Hari Australia!".

Bagi anda yang suka sepakbola harap kunjungi website kami www.zonajudi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar