Selasa, 28 Januari 2014

Berita Selebriti-Siap Bertarung, Dhani Sering Bayangkan Wajah Farhat


Berita Selebriti




Jakarta - Ahmad Dhani sudah tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya kepada Farhat Abbas. Ketika Farhat tampil di depan televisi, Dhani pun sering membayangkan wajahnya.

Bos Republik Cinta Manajemen itu pun mengancam akan menyelesaikan sendiri masalahnya jika pihak berwenang tidak menghukum pengacara itu. 

"Ini bukan urusan Al, El sama Dul lagi. Ini urusan saya sendiri. Saya cari Farhat, saya sering kok melihat mukanya di televisi, saya bayangin. Jangan sampai membiarkan harimau lepas dari kandangnya," ungkap Dhani saat ditemui di kediamannya, Jalan Pinang Mas, Jakarta Selatan.

Selain rasa kesalnya kepada Farhat, Dhani juga tak ingin gagal membuktikan kepada anak-anaknya bahwa ada hukum yang berlaku. Sebelumnya, anak-anak Dhani memang sudah menantang Farhat untuk menyelesaikan masalahnya di atas ring tinju. Namun Pertina melarang pertandingan itu.

Dhani akhirnya melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya karena kicauannya di Twitter. Ada 140 tweet yang dianggap Dhani telah mencemarkan nama baiknya. Setelah diperiksa, polisi telah menandai 17 kicauan Farhat yang masuk kategori tindak pidana.

Bagi anda yang suka sepakbola harap kunjungi website kami www.zonajudi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar