Senin, 20 Januari 2014

Berita Selebriti-'Thor' Akan Mempunyai Anak Kembar


Berita Selebriti



berita selebriti


Berita bahagia datang dari Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky. Keduanya akan segera dianugerahi anak, tidak hanya kedua namun ketiga sekaligus karena istri dari pemeran Thor ini sedang mengandung anak kembar. Wah, selamat!

Pasangan yang menikah pada tahun 2010 itu sebelumnya telah dikaruniai seorang anak, India Rose, yang saat ini masih berusia 19 bulan. Menurut seorang sumber seperti dilansir dari E! News, Senin (20/1/2014) saat ini kandungan Elsa telah memasuki trimester ketiga yang akan segera melahirkan dalam beberapa bulan.

Chris dan Elsa terlihat bahagia saat ditemui pada acara Golden Globes, Minggu (12/1/2014) lalu. Aktor berusia 30 tahun itu dengan bangganya memamerkan perut istrinya yang semakin membuncit.

Sebelumnya saat ditanya soal kegiatan mengurus anak, Chris menyatakan bahwa kegiatan barunya tersebut adalah sesuatu yang sangat indah.

"Menurutku mengurus anak membawa keluar sisi kekanakan kita dulu. Hal itu sangat indah. Mengingatkanmu pada ketertarikan terhadap suatu hal dan bagaimana kau bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya dengan bersama seseorang. Hal itu sangat luar biasa," katanya.

Bagi anda yang maniak bola harap kunjungi website kami www.zonajudi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar