Senin, 13 Januari 2014

Info Selebriti-Misteri di Balik Persalinan Ayu Ting Ting

Anak Ayu Ting-Ting


DEPOK - Persalinan Ayu Ting Ting masih menjadi misteri. Kabar kelahiran Ayu telah santer terdengar, meski belum ada pengakuan dari pihak keluarga. Bahkan menurut saksi yang enggan menyebutkan nama, melihat Ayu berada di RS HGA untuk melakukan persalinan.

"Sekitar Sabtu, dan Minggu tanggal 4-5 Januari 2014, malamnya Ayu ada di RS HGA," ungkap sumber tersebut, Senin 13 Januari 2014.

Namun, pihak RS HGA membantah kejadian itu, dan mengungkapkan segala kemungkinan bisa terjadi, termasuk kelahiran di luar rumah sakit mereka.

Selain proses kehamilan yang santer terdengar, menurut sumber yang mengaku tetangga Ayu Ting Ting, bayi Ayu berjenis kelamin perempuan.

"Bayinya perempuan, tapi Ayu-nya sekarang di mana, warga juga enggak ada yang tahu," kata perempuan paruh baya yang berprofesi sebagai tukang kelontong itu.

Ayu dikabarkan bersembunyi untuk menghindari kejaran Enji, suaminya. Ayu tampaknya sudah sangat kesal, dan muak dengan tingkah laku Enji. Bahkan, pascamelahirkan, Ayu sudah berniat menceraikan putra mantan Kapolri itu.

Untuk mengetahui info lebih lengkap silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar