Jumat, 17 Januari 2014

Berita Selebriti-Sibuk, Miley Cyrus & Kellan Lutz Putus?


Berita Selebriti Internasional



LOS ANGELES - Miley Cyrus, dan Kellan Lutz tidak lagi berkencan karena sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Pasangan inipun sudah jarang bertemu, dan menghabiskan waktu bersama.

Keduanya dikabarkan menjalin hubungan setelah tertangkap kamera bermesraan di Los Vegas, Desember 2013. Bahkan, Kellan sempat tertangkap kamera berada dalam jet pribadi yang sama dengan pelantun "Wrecking Ball" itu saat menuju Miami, beberapa waktu lalu.

Namun, keduanya tidak lagi bertemu, lantaran Miley sibuk dengan promo album. Sedangkan Kellan tengah mempromosikan film The Legend of Hercules. Seorang sumber mengatakan, mereka juga tidak pernah menjalin hubungan serius.

Kellan sempat membantah tengah berkencan dengan Miley. Dia menegaskan hanya berteman dengan mantan tunangan Liam Hemsworth itu. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.

"Aku suka pergi dengannya, karena dia seperti dirinya sendiri dan dia seorang bintang bersinar. Bagi Miley, aku adalah temannya selama enam tahun, dan kami berada di lingkaran yang sama. Selalu menyenangkan ketika dua orang publik figur yang single terlihat bersama. Oh, mari buat gosip bahwa mereka sedang kencan. Aku hanya tertawa," bantah Kellan.

Ingin melihat foto mereka berdua di pantai?dapat klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar