Rabu, 15 Januari 2014

Berita Selebriti-Sahabat Buka Suara Soal Hubungan Cut Tari dengan Richard Kevin


Berita Selebriti Indonesia



Jakarta - Di tengah perceraiannya, Cut Tari dikabarkan punya hubungan tak biasa dengan aktor Richard Kevin. Bahkan Kevin disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Tari dan Jusuf Subrata

Sahabat Tari, Indra Herlambang pun ikut buka suara mengenai kabar itu. Menurutnya, Tari dan Kevin hanyalah sebatas rekan kerja saja.

"Gue pertama ketemu mereka itu ngomongin kerjaan. Dan itu pun ngomongnya di kantor mereka. Mereka itu partner bisnis. Kita ngobrol soal kerja," ungkap Indra ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

Kabar kedekataan Tari dan Kevin sebenarnya bukan isu baru. Jauh sebelum Tari menggugat cerai suaminya, ia juga sudah dikabarkan dekat dengan Kevin.

Saat Kevin kecelakaan pertengahan 2013 lalu, Tari juga tampak menjenguk Kevin. Tapi Indra mengaku hanya mengetahui Tari dan Kevin tak lebih sebagai teman saja. "Nggak tahu (selebihnya)," tuturnya. 

Sebagai sahabat, Indra mengaku terkejut dengan kabar perceraian Tari. Ia pun mengaku menyayangkan perceraian tersebut.

"Saya kenal pasangan ini sebelum menikah. Saya ini udah kayak anak pertamanya mereka. Jadi saya menyayangkan, pasangan luar biasa ini menikah," katanya.

"Mereka pasti ada alasan dan saya nggak perlu tahu alasannya apa. Mereka pasti sudah melewati perjalanan yang panjang," lanjut Indra yang pernah menjadi tandem setia Tari di '!nsert'.

Bagi anda yang ingin lebih tahu tentang hubungan mereka berdua bisa klik disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar