Rabu, 29 Januari 2014

Berita Selebriti-SHINee Siapkan Konser 'SHINee World III' di Seoul


Berita Selebriti

berita selebriti

Korea-Setelah merilis empat album sepanjang tahun 2013 lalu, SHINee pun meninggalkan panggung acara televisi. Kini pelantun lagu 'Ring Ding Dong' itu akan menampilkan lagu-lagu yang ada di albumnya lewat konser.

Bertajuk 'SHINee World III in Seoul', ini merupakan konser domestik ketiga yang digelar oleh SM Entertainment untuk SHINee sejak 2010. Dua hari konser akan digelar di Olympic Gymnastics Stadium, Seoul, pada 8 dan 9 Maret mendatang.

Dalam panggung konser yang biasa disingkat 'SWC' (SHINee World Concert) ini, Taemin, Minho, Onew, Jonghyun dan Key akan menampilkan banyak lagu baru. Sebut saja lagu-lagu dari album 'Dream Girls', 'Why So Serious' dan 'Everybody'.

Tak hanya itu, mereka tentu juga akan menampilkan lagu-lagu lama mereka yang menjadi hits. Manajemen memastikan, konser 'SHINee World III' ini akan mengobati rasa rindu para Shawol (sebutan bagi fans SHINee) dengan penampilan spektakuler.

Tiket konser 'SHINee World III' akan mulai dijual 6 Februari mendatang. Belum ada jadwal konser lain di luar Seoul, namun para penggemar berharap SM Entertainment akan membawa konser ini ke Indonesia.

Bagi anda yang suka sepakbola harap kunjungi website kami www.zonajudi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar