Senin, 27 Januari 2014

Berita Selebriti-Artis-Artis Jadi Caleg



Berita Selebriti

berita selebriti

Penyanyi dangdut seksi Camel Petir, yang menjadi calon legislator dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), punya alasan kuat memilih partai besutan Sutiyoso itu.

Bekas atlet taekwondo berusia 28 tahun ini menganggap PKPI tidak ribet dan memahami dirinya yang baru masuk sebagai pendatang baru. Sejak dua tahun terakhir, Camel mengaku dilamar beberapa partai politik. Selain PKPI, ada dua partai yang ingin meminangnya menjadi caleg.

Salah satunya adalah partai berideologi agama. Menurut pemilik nama lengkap 
Camelia Panduwinata Lubis ini, saat itu dirinya disuruh mengubah busana dengan berjilbab. Selain itu, sebagian pendapatannya dari gaji harus disumbangkan ke partai sebagai uang kas. 

“Enggak mau aku. Ini mau nolong rakyat atau konser lagu. Aku enggak mau jadi orang munafik. Belum jadi saja disuruh macam-macam kayak tanda tangan MoU gitu,” kata Camel saat ditemui detikcom, Jumat (24/01/2014).

Belajar politik bagi Camel bukan baru sekarang. Sejak kuliah, ia mengaku sudah banyak belajar soal politik dengan ikut organisasi mahasiswa. Aktivitas demonstrasi seringkali diikutinya saat menjadi mahasiswi.

Bagi anda yabg gemar sepakbola harap kunjungi www.zonajudi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar