Kamis, 16 Januari 2014

Berita Selebriti-Ultah ke-40, Kate Moss Berpesta di Kepulauan Karibia


Berita Selebriti International



Hollywood-Kate Moss berulang tahun ke-40 hari ini, Kamis (16/1/2014). Angka 40 dianggap bagi sebagian orang sebagai babak baru dalam hidup. Bagaimana Kate merayakannya?

Kate dikabarkan tidak mengadakan pesta ulang tahun mewah di rumahnya. Kediamannya di London tampak sepi. Meski demikian sehari sebelum hari jadinya, sejumlah hadiah sudah berdatangan ke rumah tersebut.

Seorang pria tampak membawa puluhan balon berwarna perak ke dalam rumah Kate. Pria lain tampak membawa bungkusan tas berlabel Givenchy ke kediaman model yang sudah 25 tahun berkarir di industri fashion dan kecantikan itu.

Hadiah-hadiah yang diantar ke rumah Kate itu sepertinya tidak akan langsung dibuka oleh supermodel tersebut. Hal itu karena sang pemilik hadiah memilih berada di Kepulauan Karibia di hari ulang tahunnya.

Kate tengah berlibur di Pulau Necker bersama beberapa teman dekat. Mereka di antaranya, desainer Sadie Frost, hairdresser James Brown dan socialite Annabelle Nielson. Pulau yang didatanginya itu merupakan milik pengusaha kaya Inggris, Sir Richard Branson. 

"Kate tidak mau membuat keramaian dan drama dengan paparazzi di London. Jadi dia memutuskan untuk merayakannya secara pribadi," ujar seorang sumber seperti dikutip Sunday Mirror. 

Sumber menambahkan meski hanya mengajak beberapa teman, Kate tetap merayakan ulang tahunnya dengan 'liar'. Para tamu diminta datang membawa baju pesta dan pakaian pantai.

Sir Richard bermurah hati meminjamkan pulaunya untuk Kate pada pekan ini. Biasanya untuk menyewa pulau tersebut pengunjung harus membayar sekitar 280 ribu poundsterling.

Ingin foto-foto seksi dari Kate Moss? Download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar